Senin, , 16 Mei 2016 - 19:52 WIB

Workshop Motor: Ton's Motor

Aksesori PCX-NMAX Lengkap, Repair atau Service Bodi Juga Bisa!

Previous Next

JAKARTA, DS. Aksesori buat Honda PCX dan Yamaha NMAX emang udah bejibun banget di pasaran, karena kedua skutik premium tersebut udah lama mengaspal di Indonesia. Tapi, ya, jaminan kualitas dan model nan eksklusif jadi kriteria yang dicari skuterist. Nah, Ton's Motor bisa jadi rujukan nih, bray.

Enggak bisa dipungkiri, dua skuter ini emang happening di pasar skutik 150 Indonesia, baik Honda PCX dan Yamaha NMAX yang baru 1 tahun ini muncul. Buat sebagian pengusaha workshop, hal ini jadi peluang menggiurkan, tak terkecuali bagi M. Toni Ardi selaku owner dari Ton's Motor yang mendirikan workshopnya itu pada tahun 2013 lalu.

Awalnya, doi hanya menjajakan berbagai aksesori buat Honda PCX, bray. Setelah NMAX booming, gak ketinggalan, doi pun langsung gerak cepat. "Awal mula usaha aksesori fiber, Ton's Motor hanya menyediakan untuk Honda PCX dan sekarang kami juga menyediakan juga untuk Yamaha NMAX," buka Toni.

Doi nambahin, menurutnya produk yang diproduksi dari Ton's Motor punya kreadibilitas eksklusif dan jaminan bahan yang kuat, bray. Karena untuk setiap aksesori yang menggunakan bahan fiber, katanya penggunaan bahan baku yang dituangkan memiliki kualitas tinggi dan berlapis.

"Kualitas aksesori fiber bisa loe liat dari catnya, di sini gue menggunakan cat open dengan pernis Spies Hecker produk Jerman. Selain itu, gue menggunakan tiga lapis bahan fiber biar kuat," terang pria berkacamata ini.

Aksesori yang doi sediain buat PCX dan NMAX, dimulai dari cover knalpot, spion lipat, sepatbor depan, rear seat, side box, cover lampu depan, hingga cover lampu belakang, bray. Pokoknya, lengkap deh, bray. Soal pilihan warna, semua aksesori yang dijajakan Ton's menyesuaikan warna standart motor dari pabrikannya, bray.

Asyiknya, Ton's Motor sediain dua versi package, nih. Pertama buat lo yang mau belanja satuan atau satu paket sekaligus, di sini lo bakal dapet potongan harga sebesar Rp 500 ribu dari harga total Rp 6 juta, bray. Hmmmm....

Gak cuma jualan aja, Ton's Motor bahkan terima jasa repair atau service bodi dan aksesori yang udah rusahk atau sekadar lecet doang, bray. "Ton's Motor bukan hanya menjual barang tetapi terima repair dan service dari produk kita sendiri," tambahnya.

Gimana, bray? Buat yang penasaran sama barang aksesori atau layanan jasa repair dan service bodi, langsung aja melipir, deh.

Ton's Motor
Jl. Raya Condet No. 225E, Jakarta Timur (Seberang pom bensin lama) | (021) 29628688 / 0858-8336-1814

Follow Duniascooter.com on: Fanpage Dunia Scooter | Twitter @Duniascooter_DS | Instagram @Duniascooter_DS | BBM Channel C0028BF1A

Komentar

Form Komentar

Community

Selalu Ada Cerita Menuju Kemerdekaan
KUTU Community Anniversary ke-3
Selalu Ada Cerita Menuju Kemerdekaan

Perayaan HUT Ke-7, Scoodenttial Tak Lekang Oleh Waktu
Syukuran Anniversary Scoodenttial ke-7
Perayaan HUT Ke-7, Scoodenttial Tak Lekang Oleh Waktu

Gelar SUNMORI, ARCI Chapter Madiun Tebar Pesona Aerox 155
ARCI Madiun Chapter
Gelar SUNMORI, ARCI Chapter Madiun Tebar Pesona Aerox 155

Turing Wajib Bikin Silaturahmi Tetap Terjaga
Vario 125-150 eSP Tangerang Owner Community (VTOC)
Turing Wajib Bikin Silaturahmi Tetap Terjaga

AGENDA

Biar Lebih Siap Prepare, Catet Jadwal Lengkap HMC 2016, Nih!
Honda Modif Contest (HMC) 2016
Biar Lebih Siap Prepare, Catet Jadwal Lengkap HMC 2016, Nih!

Para Petouring, Mulai Sekarang Buat List Destinasi Tujuan Loe
Agenda Libur Nasional dan Cuti Bersama
Para Petouring, Mulai Sekarang Buat List Destinasi Tujuan Loe

Manjakan Mata Dengan Kepulan Asap Knalpot
Agenda Balap Minggu 1 Desember
Manjakan Mata Dengan Kepulan Asap Knalpot

Race vs Modificontes
Agenda Minggu IV Mei 2015
Race vs Modificontes

SURAT PEMBACA