Minggu, , 20 November 2016 - 11:43 WIB

HONDA BIKERS DAY 2016

Pecah! 23.000 Bikers Ramaikan HBD 2016

Previous Next

JAKARTA, DS. Gak terasa riungan Honda Bikers Day (HBD) udah sewindu aja, bray. Lebarannya khas motor keluarga sayap mengepak ini selalu membuat kesan tersendiri bagi bikers yang hadir di Pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur (19/11). Pokoknya banyak cerita, mulai dari touring menuju event sampai olok-olok bikers yang tertangkap basah gak mandi, semua tersemat senyum sumringah di sana.

HBD sendiri pertama kali digelar di Pangandaran, Jawa Barat (2009), Kiara Payung – Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat (2010), Bromo – Pasuruan, Jawa Timur (2011), Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta (2012), Tanjung Tum – Banten (2013), Pantai Pandawa – Bali (2014), Pantai Teleng, Pacitan – Jawa Timur (2015) dan tahun ini dilanjutkan di pantai Boom, Banyuwangi – Jawa Timur (19/11). Dan terhitung, hajatan HBD ini jadi yang kedelapan digelar.

Acara yang ditaksir menampung hampir 23 ribu bikers ini memang pecah abis, kesan pertama saat sampai ke venue, aura megahnya panggung utama sampai ke puluhan booth pendukung ikut meramaikan suasana. Pada perhelatan heboh ini, peserta disuguhkan beragam aktivitas menarik. Di antaranya music and art traditional performance, sand race, time trial, dan penampilan special dari group band ternama yang menjadi brand ambassador Honda, yaitu Nidji.

Selain itu, para peserta juga berkesempatan mengikuti doorprize dengan hadiah satu unit Honda CB150R StreetFire. Selepas Matahari terbenam, ceremony pembukaan pun tak kalah memukau, mulai dari Ikrar yang dibacakan oleh Board of Direction sampai pemberian piagam pun gak kalah khidmat.

Makin juaranya bray, Band papan atas Indonesia, Nidji, sukses menggoyang para bikers terhitung 7 lagu andalan mengalir menghipnotis. Tapi tak ada gading yang tak retak bray, aura brotherhood yang berusaha dibangun agak sedikit memudar.

"Bukan memudar tepatnya, tapi kami berusaha mewadahi luasnya Indonesia dengan membuat HBD regional, sama serunya dan pastinya tak kalah ramai, mulai dari kota Medan (22 Oktober 2016), Palangkaraya (29 Oktober 2016), dan Makassar (5 November 2016)," tangkis GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM), Agustinus Indraputra.

Owalah kirain pak, okeh deh. Sampai jumpa di HBD tahun depan...

Komentar

Form Komentar

Community

Tingkatkan Keakraban Sesama Anggota
Gathering 7th Scoodenttial; We Are Family
Tingkatkan Keakraban Sesama Anggota

Touring Pendek JMO Meriahkan Anniversary DMONS
Jakarta Max Owners Goes to Villa Robinson
Touring Pendek JMO Meriahkan Anniversary DMONS

Gandeng Dompet Dhuafa, HVC Brebes Bantu Warga Kebanjiran
Bakti Sosial Honda Vario Club (HVC) Brebes
Gandeng Dompet Dhuafa, HVC Brebes Bantu Warga Kebanjiran

Satukan Vespa Dengan Budaya
Anniversary 8th Universitas Pamulang Scooter
Satukan Vespa Dengan Budaya

AGENDA

Para Petouring, Mulai Sekarang Buat List Destinasi Tujuan Loe
Agenda Libur Nasional dan Cuti Bersama
Para Petouring, Mulai Sekarang Buat List Destinasi Tujuan Loe

Manjakan Mata Dengan Kepulan Asap Knalpot
Agenda Balap Minggu 1 Desember
Manjakan Mata Dengan Kepulan Asap Knalpot

Race vs Modificontes
Agenda Minggu IV Mei 2015
Race vs Modificontes

Ajang Kumpul Para Scooterist
Mods May Day 2015
Ajang Kumpul Para Scooterist

SURAT PEMBACA