Kamis, , 11 Mei 2017 - 15:49 WIB

Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH)

Siapa Mau Ikut? AHM Udah Buka Pendaftaran Mudik Bareng Honda

Previous Next

JAKARTA, DS. Tinggal hitungan hari doang sebentar lagi masuk bulan puasa, bray. Hal yang paling ditunggu di bulan penuh berkah ini adalah ketemu sanak saudara di kampung halaman. Nah, nyambut lebaran 1438 H mendatang, PT Astra Honda Motor kembali nyediain kendaraan antar provinsi untuk musim mudik di akhir bulan puasa. Dan khusus loe pengguna skutik Honda, AHM udah buka pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH).
 
Pendaftaran MBBH 2017 bakal dibuka secara serentak mulai 22 Mei 2017 di 10 dealer sepeda motor Honda yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten dan Depok. Program ini sengaja dibuka dari jauh-jauh hari demi kenyamanan dan kepastian lebih awal bagi masyarakat yang pengen silaturahmi dengan keluarga di hari raya Idul Fitri. 
 
Seperti tahun-tahun sebelumnya, rute MBBH 2017 ini bakal menuju Jakarta - Semarang dan Jakarta - Yogyakarta. Keberangkatan akan dimulai pada 22 juni 2017 dari Kantor AHM Sunter, Jakarta Utara pukul 6 pagi, bray. Sebaliknya, pemudik yang ogah ketinggalan balik lagi ke Jakarta bisa daftar rute Semarang-Jakarta dan Yogyakarta-Jakarta, dimana keberangkatannya akan mulai pada 29 Juni 2017.
 
Untuk pelaksanaan mudik bareng Honda ini AHM nyediain 56 bus dan 20 truk untuk ngangkut 1.000 unit motor para pemudik yang bakal diberangkatin pada 20 Juni 2017 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara pukul 11 siang. Untuk arus baliknya AHM memfasilitasi 18 bus buat pemudik dan 6 truk untuk ngangkut 300 unit motor, bray. Oiya, jangan lupa, helm standar SNI wajib dibawa buat loe dan keluarga tercinta bisa liburan di kampung halaman dengan aman.
 
Kalo loe berminat buat ikutan program MBBH 2017 ini, daftarin diri dengan syarat lampirin Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), bray. Nah, pemudik yang tetap pengen ikut arus balik wajib nyertain KTP Jabodetabek.
 
Setiap pendaftaran program MBBH pemudik bakal dapet dua kursi bus beserta pengangkut 1 unit motor, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag (isinya jaket), konsumsi selama perjalanan dan hadiah dari sponsor. Belum sampe di situ aja, AHM bahkan bakal ngadain undian buat para pemudik dengan hadiah dua unit motor, gadget dan barang-barang elektronik lainnya, lho.
 
Biaya pendaftaran MBBH 2017 sendiri yakni sebesar Rp 150 ribu. Pendaftaran program MBBH 2017 mulai 22 Juni 2017 sampai 12 Juni 2017. Jadi sekali lagi, buat loe yang pengen ikut, buruan daftarin diri dan siapin fisik dengan sehat, kunjungin lokasi pendaftarannya di Astra Motor Center - Jakarta, Bintang Jaya – Buaran Klender, Tunas Dwipa Matra – Saharjo, Tebet, Wahana Gunung Sahari – Gunung Sahari,Nusantara Surya Sakti - Slipi Mitra Jaya – Kranji, Daya Motor Cakra – Pondok Gede, Wahana cipondoh – Tangerang, Wahana Ciputat – Ciputat dan Daya Motor Cisalak – Depok.

-----------------------------------------------------------
Mau Pesan atau Berlangganan Majalah Duniascooter, Bray? Yuk, Klik di Sini 
-----------------------------------------------------------

Jangan Sampe Ketinggalan Update di Facebook @Duniascootercom, Instagram @Duniascooter_DS, Twitter @Duniascooter_DS

 

Komentar

Form Komentar

Community

Keseruan Northmovers Bersama Para Anak Yatim
Northmovers Ride to Charity
Keseruan Northmovers Bersama Para Anak Yatim

Gak Cuma Kopdar dan Touring, Ini Kegiatan ARCI Lainnya
ARCI Tangerang
Gak Cuma Kopdar dan Touring, Ini Kegiatan ARCI Lainnya

Ubah Citra Negatif, Brisic Buktikan Lewat Kegiatan Positif
Berau Scoopy Automatic (Brisic)
Ubah Citra Negatif, Brisic Buktikan Lewat Kegiatan Positif

42 Komunitas 350 Scooterist Buka Puasa Bersama
Valvoline Ride and Break Fasting
42 Komunitas 350 Scooterist Buka Puasa Bersama

AGENDA

Para Petouring, Mulai Sekarang Buat List Destinasi Tujuan Loe
Agenda Libur Nasional dan Cuti Bersama
Para Petouring, Mulai Sekarang Buat List Destinasi Tujuan Loe

Manjakan Mata Dengan Kepulan Asap Knalpot
Agenda Balap Minggu 1 Desember
Manjakan Mata Dengan Kepulan Asap Knalpot

Race vs Modificontes
Agenda Minggu IV Mei 2015
Race vs Modificontes

Ajang Kumpul Para Scooterist
Mods May Day 2015
Ajang Kumpul Para Scooterist

SURAT PEMBACA