Jumat, , 10 November 2017 - 14:58 WIB

Poles Sekaligus Usir Karat Aksesori Vespa

Cuma Modal Rp 10 Ribu Kinclong Lagi

Previous Next

JAKARTA, DS. Noda karat kadang suka nyebelin banget emang, bray. Kalo enggak rajin-rajin ngerawat, terutama buat aksesori Vespa dengan material besi krom nih, gampang banget karatan, entah karena kehujanan tapi enggak dibilas air bersih. Bisa-bisa keropos, lho.

Air hujan dan zat kimia deterjen kurang begitu bersahat buat material besi, bray. Air hujan mempunyai kandungan zat asam yang bisa merusak kontruksi besi, sehingga lama-lama bisa membuat karat dan keropos, bray. Makanya, emang mesti sering-sering rawat.

Buat yang jarang rawat, tenang. Gunain aja serabut besi yang biasa buat bersihin kotoran perabotan dapur. "Cukup siram pakai air bersih aja, gosok permukaan aksesori yang terkena noda karat sampe kinclong lagi. Treatment ringan ini bisa dilakukan saat waktu senggang. Pas, nih, buat pengoleksi Vespa yang setiap hari sibuk, hari libur bisa rawat skuter tercinta," ujar Dikdik Kuncara, mekanik dari P36 Scooter di bilangan Pondok Bambu, Jaktim.

Serabut besi ini harganya murah banget, cuma Rp 10 ribuan udah bisa bikin aksesori-aksesori yang nemplok di skuter kesayangan, kinclong kembali. Dan inget, treatment ini dilakukan cuma butuh kesabaran, so selamat bergosok ria, bray!

Komentar

Form Komentar

Community

Stephen Langit Protect by Pertamina Lubricants
Stephen Langitan Solo Ride Adventure Jakarta London
Stephen Langit Protect by Pertamina Lubricants

Pacu Adrenalin, Stephen Langitan Bakal Gilas 30.000 Km
Stepehen Langitan Solo Ride Adventure Jakarta London
Pacu Adrenalin, Stephen Langitan Bakal Gilas 30.000 Km

Hampir Satu Dekade, AHJ Jaga Kekompakan
HUT Asosiasi Honda Jakarta
Hampir Satu Dekade, AHJ Jaga Kekompakan

HUT Pertama ARCI Sambut Jambore Nasional 1
Anniversary 1st ARCI Indonesia
HUT Pertama ARCI Sambut Jambore Nasional 1

AGENDA

Biar Lebih Siap Prepare, Catet Jadwal Lengkap HMC 2016, Nih!
Honda Modif Contest (HMC) 2016
Biar Lebih Siap Prepare, Catet Jadwal Lengkap HMC 2016, Nih!

Para Petouring, Mulai Sekarang Buat List Destinasi Tujuan Loe
Agenda Libur Nasional dan Cuti Bersama
Para Petouring, Mulai Sekarang Buat List Destinasi Tujuan Loe

Manjakan Mata Dengan Kepulan Asap Knalpot
Agenda Balap Minggu 1 Desember
Manjakan Mata Dengan Kepulan Asap Knalpot

Race vs Modificontes
Agenda Minggu IV Mei 2015
Race vs Modificontes

SURAT PEMBACA