Senin, , 12 Februari 2018 - 15:24 WIB

Ragam Part CVT Vespa Matic

5 Menu Ampuh Bikin Vespa Makin Ngacir

Previous Next

JAKARTA, DS. Populasi atau penggunanya udah bejibun, enggak sedikit yang ngerasa performa awalnya kurang nendang. Bahkan ada juga yang ngeluhin, kalo CVT Vespa matik keluaran tahun lama sebelum i-Get, kerap ngalamin gejala getar. Jangan khawatir soal kayak gituan lagi, bray, karena sekarang ini apa yang loe mau apa aja ada. Khusus buat yang pengen dongkrak performa sekaligus ngilangin gejala getar, bisa pilih-pilih nih menu ajibnya di bawah ini.

Paket CVT SRP

Buat pemilik Vespa LX model lawas, loe bisa lirik paketan CVT dari SRP ini, nih, bray. Isinya lengkap, ada flywheel, kampas ganda, rumah roller sampe roller pun udah siap tinggal pasang aja.

Harga: Rp 750 ribu

Ultraspeed Racing: 0817858080

Kampas Ganda Elig

Siapa nih, yang sering ngeluhin getar di Vespa kesayangannya? Nih, kampas ganda merek Elig yang disebut-sebut manjur banget buat ngilangin gejala itu. Pasalnya, profil kontur kampasnya lebih tinggi dan tahan lama, bray.

Harga: Rp 470

Scooter Jam: 089637932234

Paket CVT Kawahara

Nah, kalo yang satu ini lain lagi, nih. Paket CVT Kawahara ini isinya ada per CVT 1.500 rpm, per kampas ganda 1.500 rpm, dan roller berbobot 9 gram. Ini udah jadi rekomendasi bengkel buat yang ngebet pengen tambah ngacir Vespa-nya.

Harga: Rp 355

Scooter Jam: 089637932234

Kampas Ganda Malossi

Selain ada Elig, DS juga kasih rekomendasi buat loe yang punya dana lebih. Mau ilang gejala getar plus pengen tarikan lebih responsif? Bisa tebus kampas ganda keluaran Malossi ini, nih. Enggak cuma kampas gandanya doang, dalam satu dus udah lengkap sama rumahnya. Dijamin lebih menggigit, dah!

Harga: Rp 1,5 juta

Vespa Garage: 0856834777

Komentar

Form Komentar

Community

ARCI Bekasi Gelar Tourjib Gen3, Sekaligus Lantik Member Baru
TOURING WAJIB KE-3 ARCI BEKASI CHAPTER
ARCI Bekasi Gelar Tourjib Gen3, Sekaligus Lantik Member Baru

ARCI Jakarta Bikin Rekor, Touring Wajib Tembus 103 Motor
TOURING WAJIB 4 ARCI JAKARTA CHAPTER
ARCI Jakarta Bikin Rekor, Touring Wajib Tembus 103 Motor

Honda Ingin Satu Motor Satu Pohon Demi Lingkungan
Wahana Honda
Honda Ingin Satu Motor Satu Pohon Demi Lingkungan

Tutup Tahun 2018, Kutu Community Buat Fun Ridding
Kutu Community Fun Ridding
Tutup Tahun 2018, Kutu Community Buat Fun Ridding

AGENDA

Biar Lebih Siap Prepare, Catet Jadwal Lengkap HMC 2016, Nih!
Honda Modif Contest (HMC) 2016
Biar Lebih Siap Prepare, Catet Jadwal Lengkap HMC 2016, Nih!

Para Petouring, Mulai Sekarang Buat List Destinasi Tujuan Loe
Agenda Libur Nasional dan Cuti Bersama
Para Petouring, Mulai Sekarang Buat List Destinasi Tujuan Loe

Manjakan Mata Dengan Kepulan Asap Knalpot
Agenda Balap Minggu 1 Desember
Manjakan Mata Dengan Kepulan Asap Knalpot

Race vs Modificontes
Agenda Minggu IV Mei 2015
Race vs Modificontes

SURAT PEMBACA