Minggu, , 18 Maret 2018 - 19:42 WIB

PT Topindo Atlas Asia

Gelar Lintas Nusantara, TOP 1 Sambangi Bengkel dan Komunitas

Previous Next

Tangerang, DS. Untuk produk oli asal Amerika yang satu ini siapa yang tidak kenal, braysis. Yups, PT Topindo Atlas Asia (TAA) selaku pemegang merk dan distributor tunggal Oli Top 1 Indonesia, kini kembali menyapa konsumen dan mitra kerja di Indonesia. PT TAA menggelar rangkaian acara bertajuk “Lintas Nusantara”, acara yang dimulai pada (18/03) dilaksanakan di Kota Tangerang yang diikuti oleh komunitas Max Republic Tangerang yang bertempat di bengkel  Jaya Motor, Blok AJ/10, Gading Serpong, Tangerang.

Nah, TOP 1 Lintas Nusantara adalah serangkaian kegiatan TOP 1 Indonesia dalam melayani konsumen setianya hingga 25 kota besar yang ada di Indonesia. Sipnya, acara dikemas secara apik, bray. Mulai dari kunjungan ke bengkel bersama rekan komunitas mobil dan motor, training edukasi TOP 1 ke sales man distributor sampai dengan mengumpulkan ratusan mekanik dari para mitra setianya untuk edukasi produk dan sajian hiburan yang menarik.

Kegiatan ini ditujukan untuk mendekatkan TOP 1 kepada konsumen setianya baik itu pemilik bengkel, mekanik maupun end user yang diwakili oleh komunitas otomotif. Kunjungan Tim TOP 1 yang ke hampir seluruh wilayah nusantara ini akan menjadi kegiatan utama TOP 1 di tahun 2018. Perjalanan ini diharapkan menjadi jembatan penghubung kepada mitra dan konsumen setia untuk terus memperat jalinan hubungan yang saling menguntungkan.

"Kami memberikan keuntungan lebih bagi para konsumen dan mitra setia TOP 1. Kegiatan ini sekaligus menjadi wadah yang bisa mempererat hubungan kami bersama para konsumen dan mitra kerja setia" ujar Brand Activation dan Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia, Akmeilani.

Akmeilani, selaku PIC Program TOP 1 Lintas Nusantara di 25 kota menambahkan, “Kegiatan yang dilaksanakan pun tidak hanya berbagi Informasi berupa produk knowledge dari TOP 1 Indonesia. Melainkan, para konsumen setia TOP 1 Indonesia pun berbagi edukasi dan pengalaman tentang pemahaman oli pada roda dua dan roda empat.” Ucapnya.

Sepanjang 2017 PT Topindo Atlas Asia telah memberikan pelayanan yang ditujukan untuk kenyamanan para pecinta roda dua maupun roda empat, dari memberikan berbagai program untuk konsumen. Seperti diketahui, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh PT Topindo Atlas Asia selaku pemegang merk dan distributor tunggal produk TOP 1 di Indonesia, juga menjadi bagian dari kemitraan keseluruhan yang akan selalu dijaga di masa yang akan datang.

“Dengan adanya kegiatan ini dengan support dari Top 1 Oil Indonesia, harapan kami dengan adanya produk variant ini bisa kembali eksis dalam dunia otomotif khususnya di roda dua. Dan hari ini saya mencoba pakai Oli Top 1 Evolution Matic dengan spek full synthetic kita berani coba. Semoga kedepannya nama Oli top 1 yang dulu telah hilang, bisa kembali bersaing di Indonesia,” ucap Arif, Member of Max Republic Tangerang.

Komentar

Form Komentar

Community

Stephen Langit Protect by Pertamina Lubricants
Stephen Langitan Solo Ride Adventure Jakarta London
Stephen Langit Protect by Pertamina Lubricants

Pacu Adrenalin, Stephen Langitan Bakal Gilas 30.000 Km
Stepehen Langitan Solo Ride Adventure Jakarta London
Pacu Adrenalin, Stephen Langitan Bakal Gilas 30.000 Km

Hampir Satu Dekade, AHJ Jaga Kekompakan
HUT Asosiasi Honda Jakarta
Hampir Satu Dekade, AHJ Jaga Kekompakan

HUT Pertama ARCI Sambut Jambore Nasional 1
Anniversary 1st ARCI Indonesia
HUT Pertama ARCI Sambut Jambore Nasional 1

AGENDA

Biar Lebih Siap Prepare, Catet Jadwal Lengkap HMC 2016, Nih!
Honda Modif Contest (HMC) 2016
Biar Lebih Siap Prepare, Catet Jadwal Lengkap HMC 2016, Nih!

Para Petouring, Mulai Sekarang Buat List Destinasi Tujuan Loe
Agenda Libur Nasional dan Cuti Bersama
Para Petouring, Mulai Sekarang Buat List Destinasi Tujuan Loe

Manjakan Mata Dengan Kepulan Asap Knalpot
Agenda Balap Minggu 1 Desember
Manjakan Mata Dengan Kepulan Asap Knalpot

Race vs Modificontes
Agenda Minggu IV Mei 2015
Race vs Modificontes

SURAT PEMBACA