Kamis, , 29 Maret 2018 - 19:00 WIB

Paket Bore Up Vespa Primavera

Mau Pilih Yang Mana Dari 4 Menu Bore Up Ini?

Previous Next

JAKARTA, DS. Bosan sama akselerasi atau ingin up grade performa Piaggio Vespa Sprint kesayangan? Tenang, bray!  Seventeen Garage mau kasih paket bore up yang sudah dibuktikan sama beberapa pengguna Vespa lainnya dan terbilang cukup kuat serta irit. Ah, maca cih, bray?

“Yup! Kita sudah coba Vespa bore up 200 cc buat harian, bahkan turing ke Puncak. Selama perjalanan itu anak-anak Vespa jarang jalan pelan alias geber trus, dan mesin masih aman tuh. Tapi, itu balik lagi ke maintenance besutan kesayangan, jangan sampai telat ganti oli,” papar Yudi Pede, mekanik Seventeen Garage. Tuh, bray!

Menu upgrade performa dari bengkel ini menunya ada 4, yakni menu 4 seharga Rp 1,5 juta, menu 3 dipatok Rp 4 juta, menu kedua dibanderol Rp 6,5 juta dan menu 1 dihargai Rp 8 juta. “Menu-menu tersebut ada yang pakai komponen baru dan ada juga yang trade-in alias tukar barang standarnya,” jelas Pede, sapaan akrabnya.

Nah, tinggal sesuaikan deh sama budget yang dimiliki. Mau tahu isinya apa aja? yang pasti, isinya bukan sayur-mayur loh, braysis! Hehe...

Menu 1 ubahannya dengan mengaplikasikan blok plus seher 65 mm  (200 cc), klep besar, noken as custom plus dial ulang, per klep racing, shim klep, paking, dan porting polish.

Lalu, di menu kedua, hampir sama dengan menu pertama. Tapi, yang berbeda pada perubahan klep besar serta shim klep. Untuk menu ketiga berisi, blok dan seher (200 cc), head silinder diporting polish, paking, dan dial noken as standar.

“Kalo yang menu 4 ini ‘numat’ alias menu murah hemat’, tapi ngacir, bray! Proses ini dengan porting polish head silinder, kem Kawahara K1 plus dial ulang. Tapi, untuk headnya kita trade-in alias tukar barang dari kita. Itu juga head orisinal Vespa, jadi gak perlu nunggu lama, bray. Langsung plek!,” paparnya di daerah Grand Galaxy Pekayon, Bekasi, Jabar.

Langkah-Langkah

1. Blok anyar dikorter dengan seher yang berdiameter 66 mm dan total kapasitas mesin menjadi 200 cc untuk menu paket 1 sampai 3.

2. Semua menu bore up head silinder di porting polish dan ada yang pake klep besar serta per klep racing

3. Biar performa makin jos gandos, maka noken as custom di-dial ulang. Tujuannya untuk mengetahui sampai seberapa besar kompresi dan lebih presisi

4. Karena butuh kinerja yang maksimal, maka per klep menggunakan produk custom Seventeen Garage. Jadi, buka tutup klep gede itu lebih cepat.

5. Untuk menu paket keempat berbeda dari lainnya, yaitu head silinder di-trade in. Jadi, tinggal pasang aja, bray! Plok!

Seventeen Garage : 0856-1033538

Komentar

Form Komentar

Community

Stephen Langit Protect by Pertamina Lubricants
Stephen Langitan Solo Ride Adventure Jakarta London
Stephen Langit Protect by Pertamina Lubricants

Pacu Adrenalin, Stephen Langitan Bakal Gilas 30.000 Km
Stepehen Langitan Solo Ride Adventure Jakarta London
Pacu Adrenalin, Stephen Langitan Bakal Gilas 30.000 Km

Hampir Satu Dekade, AHJ Jaga Kekompakan
HUT Asosiasi Honda Jakarta
Hampir Satu Dekade, AHJ Jaga Kekompakan

HUT Pertama ARCI Sambut Jambore Nasional 1
Anniversary 1st ARCI Indonesia
HUT Pertama ARCI Sambut Jambore Nasional 1

AGENDA

Biar Lebih Siap Prepare, Catet Jadwal Lengkap HMC 2016, Nih!
Honda Modif Contest (HMC) 2016
Biar Lebih Siap Prepare, Catet Jadwal Lengkap HMC 2016, Nih!

Para Petouring, Mulai Sekarang Buat List Destinasi Tujuan Loe
Agenda Libur Nasional dan Cuti Bersama
Para Petouring, Mulai Sekarang Buat List Destinasi Tujuan Loe

Manjakan Mata Dengan Kepulan Asap Knalpot
Agenda Balap Minggu 1 Desember
Manjakan Mata Dengan Kepulan Asap Knalpot

Race vs Modificontes
Agenda Minggu IV Mei 2015
Race vs Modificontes

SURAT PEMBACA